Sabtu, 25 Januari 2014

WISUDA 2014

hmm.. kali ini aku bener-bener bingung pemirsah. Bingung karena terlalu banyak yang mau aku tulis. hmm tapi kayanya satu-satu deh, aku mulai aja tentang skripsi..

Yapss teman-teman sekalian,,, akhirnya aku sekarang masuk kategori MAHASISWA TINGKAT AKHIR hahahhaa (mulai lebay..)... aku sudah berada di semset delapan alias gerbang peperangan menuju kehidupan nyata.

Yah secara saat ini sudah bener-bener sahabatan sama yang namanya SKRIPSI, aku sih lebih senang nyebutnya dengan sebutan SKRIPSWID alias Kitab Biru. Saat ini emang di semster delapan, tapi Alhamdulillah tahap awal skripswid saya yaitu judul, proposal dan seminar proposal dapat saya lalui dengan lancar di semester tujuh, di 20 Desember 2013 lalu atau satu bulan yang lalu tepatnya... yah Berkat doa mama papa dan temen-temen semua tahap pertama saya lauui dengan proses yang cukup singkat. Saya memulai sejak akhir November dan disetujui seminar di 12 Desember, dan diseminarkan tanggal 20 Desember 2013.. yah saat ini saya sedang lengket-lengketny sama laptop, dan "revisi", rencana nya nih awal februari bisa mulai peneitian dan berharap akhir februari diseminarkan dan maret awal bisa mengikuti sidang akhir,, aminn,, yah semoga ya,,

Meskipun baru mimpi yang masih dalam proses perjuangan, setidaknya aku berharap banget bisa bergelar sarjana sebelum pertengahan tahun 2014, yah bulan maret atau wisuda UNSRI ke 112 aku jadi bagian nya dan wisuda dengan selempang yang bertuliskan "DENGAN PUJIAN" :D AMIN YA RABBALALLAMIN
Doakan yahh,, nah untuk kegiatan penelitian dan penulisan bab IV dan V, nanti bakalan aku posting yah,, tunggu udah sah bergelar sarjana tapi yahh,, hehhheee....




0 komentar:

Posting Komentar