Sabtu, 25 Januari 2014

Kostan

Haii haii,,,, postingan kali ini aku pengen aja cerita tentang Kostan ku. Saat ini aku ngekost sendirian, sungguh berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya,, yah banyak pertimbangan dan kematapan serta tekat yang bulat sampe berani kost sendirian.. :D
oke gak perlu panjang lebar yokkk ini liputan nya (yaelahh) :D


ini penampakan sebagian kostn aku

okeh temen-temen, kostn aku itu berada di sebuah kompleks perumahan, nah kebetulan aku tinggal di kos bedeng tepatnya no 6A. Nah isi ruangan nya terdiri dari teras depan, ruang tamu, toilet alias kamar mandi, kamar tidur, ruang santai (ruang nonton/keluarga) dapur dan teras belakang . yahh bisa dibilang lumayan lah apalagi aku sendirian :D 



nah ini sudut kamar biru, yaa aku pecinta biru, jadi aku suka banget kalo kamar nya biru, jadi bisa buat nyaman gitu... nah itu pun Kakak tersayang yang tukang ngecat, katanya biar makin nyaman klo yang ngecat nya dia (alasan hemat buat bayar tukang).. hohohoho... 
Gak cewek banget kan, biasanya ada boneka-boneka gitu kalo cewek.. ya Alhamdulillah aku  gakterlalu suka boneka, jadi cuma ada satu boneka tua yang slalu setia menemani sejak 2008 lalu,, ehemmm boneka dari Kak Opan tuhh :

Oke lanjut review sudut lainnya kamar aku..
 

hmm,, itu pojok kiri kamar.. tepat nya diujung kaki, ntah knpa tu lemari aku pindahin kesana, kemaren2 sih gak disitu, cuma dengan banyak pertimbangan akhirnya aku pindahin deh kesono.. hmmm itu sih lemari dari sebagian pakean dan pernak pernik yang gak karuan, ada satu lagi lemari yg lebih gede tapi lupa foto nya, soalnya tempatnya beda,, hehheh. tuh kegantung ada belt2 sama kalung2 ala wanita gitu :D trus kipas yang gak kepake lg (hahhahaa), dan seperangkat harta anak kostn, yaitu printer dan laptop :D wahh jadi sensus nihh... lanjut yakk


kalo yang diatas ini nih, foto ruang tengah, tempat nonto dan kadang nyantai ngabisin waktu (cielahh)..  tuh setumpuk buku-buku yang berantakan,, hihihi maap yaakk... trus sama barang elektronik yang gak begitu penting buat dikostn, aya speaker, printer tua, dvd, dll. sstttttt dindingnya masih putih soalnya msh bingung mau diwarnaian apa :D lanjut lagi yaa...


Nahhhh kalo ini penampakan dapur kostn aku... sederhana banget yahh :D secara anak kostn gak punya peralatan yang lengkap, untung punya barang-barang itu, emskipun jarang dipake.. hahahah... soalnya aku karna sendirian jadi lebih sering beli makan nya, ditambah lagi kostn nya deket tempat-tempat makan,, wahhhh buat boros sih,, jangan ditiru yahh :D
itu yang kefoto cuma atas sama rak doang, kompor dan yang dbawah gak efoto,, hehhe..
nih pas mau foto rapih, eh ada raja nya negara api alias Kak Opan menyerang dapur, dan begini lah hasilnya sampe kopi nya ikutan kefoto.. hehhehe

hummmmmbbb kaya nya cukup yahhh, ini cuma postingan kurang kerjaan.. bosen sama revisi yaa gini hasilnya, rada eror gitu,, maklum yaa...
Nah ini lah kostn aku yang emang bener-bener apa adanya,, wkwkkw,, udah dlu yaa,,, kita akan sambung dengan topik lainnya :D byebyee

0 komentar:

Posting Komentar