Kamis, 09 Mei 2013

sampai kapan ?

makin hari makin capek, makin jenuh, makin lesu, makin males, makin gak enak,,, capekkk capekk,,, capek bertahan ! aku sepertinya sudah siap untuk melepaskan, tak ada yang harus ku pertahankan lagi sepertinya.. kapan tuhan menguatkan hati dan tekad kan hati untuk katakan STOP! terkadang ku tanya pada hati tentang komitmen kita, mimpi kita, harapan dan doa kita. Tapi sejujurnya aku tak sanggu untuk membangun pondasi sendirian, berfikir dan bertanya "Apakah aku mampu bertahan untuk hidup bersama dia dengan semua sikap dan sifatnya itu ?" . TIDAK tuhan,,, sepertnya aku tak sanggup untuk jalani hari seperti ini hingga nafas terhenti. Lalu untuk apa aku bertahan saat ini, bukankah saat ini untuk masa depan. sudah besar rasa untuk hentikan semua, tapi kenapa tuhan belum mengizinkan untuk katakan semua ini padanya. Kenapa harus ada rasa sabar yang hadir saat-saat letih seperti ini,, kenapa tuhan ?? rasanya benar-benar menyesakkan dada....

0 komentar:

Posting Komentar