Rabu, 11 Juni 2014

Pasca Wisuda


Hai hai guys... udah lama ya gak celoteh disini.. apa kabar nya sahabat semuanya?  Semoga selalu sehat yaa... hmmm berhubung udah lama gak celoteh nii,,, sekarang pengen celoteh tentang yahhh kehidupan pasca menjadi mahasiswa :D..
10 April 2014, aku udah sah mendapat gelar di nama belakang .. yah DEVITA SARY, S.Pd.. dengan sudah payah berjuang hingga titik darah penghabisan (mulai lebay) akhirnya sidang akhir berjalan dengan lancar dan  mendapat hasil yang memuaskan,, Alhamdulillah tepat 13-14 Mei 2014 aku sah memakai toga dan dengan hadiah selendang bertuliskan “dengan pujian”.. wawww,,, meskipun nilaiku pas-pasan sih, tapi setidaknya aku senang bisa sedikit memberi kebanggaan untuk mama papaku..
Next.. welcome to the jungle... uooo uoooo....
Udah sarjana dan pasti menemukan pertanyaan “kerja dimana ?”, “udah kerja belum?” , bla bla bla....
Selalu aku temukan setiap bertemu siapapun.. huhhh tarik nafas panjang.. kadang juga bingung mau jawab nya apa.. iya memang selepas wisuda aku dipanggil sebuah bank swasta untuk menjadi pegawai disana, tapi.... entah hati rasanya menolak, keinginanku bukan disana, aku ingin menyalurkan ilmu dan mengabdikan diri kepada masyarakat, anak-anak didik yang membutuhkanku. Bukan malah mengabaikan ilmu yang aku punya. Akhirnya dengan mantap aku tolak panggilan itu, dan tiga hari kemudian aku dipanggil disebuah sekolah, yaa ketika aku datang sang kepala sekolah sedang diluar kota, dan hingga saat ini masih diberi PHP.. katanya sih aku tunggu ajaran baru,karna disana memang mebutuhkan pendidik dibidangku,,, tapi menunggu itu sangat membosankan,, apalagi sekolah tersebut memintaku untuk bekerja full disana (tanpa mengajar disekolah lain).. aku sih iya aja karna aku memang hanya ingin mengajar di satu sekolah. Tapi berhubung udah hampir dua minggu kepsek belum juga ke sekolah, ya akhirnya aku memutuskan untuk memenuhi panggilan disekolah lain,, nah ini udah bener-bener pasti,, sayangnya aku dari awal agak kurang yakin disekolah ini,, tapi setidaknya aku udah punya cadangan, kalau sekolah yang pertama benar2 PHPin aku,, hehhehee... ada lagi satu sekolah, tapi berhubung kepseknya UMROH, jadi ditunda hingga ia pulang umroh :D
So, hingga detik ini yang udah pasti itu dua sekolah, satunya kita nantikan tanggal 20an nanti :D
Dan yang jelas kerja nya mulai tahun ajaran baru,,  alhamdulillah,, tiga lamaran sekolah, dan semua merespon dengan baik... semoga lancar kedepan nya.sementara ini belajar jadi calon istri yang baik, kursus jadi ibu rumah tangga dulu dirumah. Doakan ya teman-teman semoga semua berjalan dengan lancar, dan mendapatkan apa yang diharapkan,,, amin aminn,,, semangat juga untuk teman-teman yang sedang mengerjakan skripsi..
terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca celotehan gak penting ini :P J

0 komentar:

Posting Komentar